Money
Tren Belanja Daring Meningkat, Sembako Hingga Buku Paling Dicari

12 Oct 2020


Foto: Pixabay

Kecantikan dan Fashion Tetap Diminati

Meski banyak kategori yang meningkat drastis, kategori Kecantikan dan Fashion Tetap diminati selama pandemi. Kesadaran masyarakat untuk tetap merawat diri walau di tengah pandemi mendorong adanya peningkatan pada kategori Perawatan Tubuh yang mencapai lebih dari 2 kali lipat.

Selain itu, pada kategori Kecantikan, serum wajah lokal, krim dan pembersih wajah menjadi produk yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Pada kategori Fashion Pria dan Wanita, kaos, celana pendek, aksesoris kacamata, jam tangan, baju tidur dan pakaian dalam menjadi yang paling populer. Sementara pada kategori Fashion Muslim, perlengkapan ibadah, jilbab dan gamis menjadi produk yang paling laris.

“Kunci menghadapi pandemi adalah tetap beradaptasi dengan terus berinovasi dan berkolaborasi. Tokopedia dalam hal ini berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa, melalui kolaborasi dengan para mitra strategis, untuk mempermudah masyarakat menemukan apa pun yang dibutuhkan kapan pun, hingga menciptakan peluang,” tutup Nuraini. (f)


Baca Juga: 
5 Perubahan Perilaku Belanja Masyarakat Saat Pandemi COVID-19
Untung Berlipat Bisnis Logistik di Masa Pandemi
70% Konsumen Asia Tenggara Akan Beralih ke Digital Pada Akhir 2020
 

 


Faunda Liswijayanti


Topic

#ecommerce, #belanja

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?