
Ilustrasi: Petty Galuh
Keakraban dengan dunia digital ternyata belum banyak yang menjadikannya lahan berusaha. Dari survei femina pada 839 orang yang berusia 18-36 tahun, 74% masih belum memiliki bisnis berbasis online. Millennial sebagian besar masih menggunakan dunia online untuk konsumsi saja.
Menariknya, 26% sudah memanfaatkan dunia maya secara maksimal untuk membuka usaha. Banyaknya platform di dunia online dipandang sebagai celah untuk berbisnis. Dari mulai website, blog, hingga media sosial.
Untuk tahu info lebih lanjut tentang millennial, baca femina edisi tahunan 2017. Klik di sini! (f)
Menariknya, 26% sudah memanfaatkan dunia maya secara maksimal untuk membuka usaha. Banyaknya platform di dunia online dipandang sebagai celah untuk berbisnis. Dari mulai website, blog, hingga media sosial.
Untuk tahu info lebih lanjut tentang millennial, baca femina edisi tahunan 2017. Klik di sini! (f)
Topic
#millennialssay