Belanja Minggu 

Grosir Murah Meriah di Pasar Cipadu


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Grosir Murah Meriah di Pasar Cipadu Femina
Pasar ini adalah surga bagi para pencinta kain. Aneka tekstil, mulai dari yang masih berbentuk bahan hingga sudah berupa pakaian jadi, seprai, bed cover, tirai, dan taplak meja, semuanya ada di Pasar Cipadu. Terdiri dari  6 blok (Blok A-F), pasar yang berlokasi di Kreo, Tangerang, ini sangat nyaman dan bersih.

Anda juga tidak perlu pusing atau takut tersesat di sini. Sebab, pasar ini telah didesain dengan sangat rapi dan terbuka, sehingga pengunjung bisa langsung melihat toko-toko apa saja yang ada di sana. Jadi, sangat memudahkan dan menghemat waktu Anda. Selain itu, tersedia tempat parkir yang cukup luas di tengah-tengah area pasar, sehingga Anda tak perlu kerepotan berjalan jauh ke dalam pasar.  

Pada masing-masing blok terdapat bermacam-macam jenis toko, seperti toko yang khusus menjual kemeja batik dan pakaian muslim, toko seprai, sarung bantal dan bed cover, toko tirai, toko renda dan kancing, serta toko yang khusus menjual kain gelondongan.

Kemeja batik dan baju-baju muslim dijual dengan harga Rp30.000 sampai Rp150.000. Seprai ditawarkan dengan harga Rp100.000 sampai Rp125.000, tapi untuk paket seprei dan bed cover dilepas dengan kisaran harga Rp250.000 sampai Rp320.000. Anda bisa mendapatkan kain gorden dengan harga Rp25.000 sampai Rp95.000 per potong, harga ini sudah termasuk ongkos jahit! Aneka renda bisa dibeli dengan harga Rp5.000 sampai Rp25.000 per meter, sementara kancing harga per lusinnya Rp3.000-Rp5.000. Untuk kain gelondongan berjenis katun, dijual dengan harga Rp10.000 sampai Rp30.000 per meter, sementara bahan dari brokat bisa Anda beli dengan harga Rp75.000 per meter. (f)

Alamat: Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kelurahan Cipadu, Kreo, Tangerang
Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00-17.00 WIB




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO