Nutrisi 

Khasiat Jeruk Nipis


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Khasiat Jeruk Nipis Femina
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa mengonsumsi jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh. Benarkah demikian?

Menurut Emilia Achmadi M.Sc., Health Coach/Nutritionist, sebetulnya, fakta ini tidak 100% benar. Apabila air jeruk nipis ditambahkan air hangat, perusakan vitamin C dan bioflavonoid akan terjadi lebih cepat.

Memang, kebiasaan mengonsumsi air jeruk nipis (kalau tidak memiliki masalah lambung) memiliki benefit untuk menaikkan pH dalam tubuh, terutama urine, yang membuat ginjal dapat bekerja dengan lebih baik untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. Vitamin C dan bioflavonoid memiliki manfaat untuk memperbaiki daya tahan tubuh, antioksidan, dan mencegah munculnya kanker. Selain itu, vitamin C adalah salah satu komponen untuk pembentukan kolagen secara alami dalam tubuh. (f)

Baca juga:
Khasiat Sarapan Pagi









 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Harga BBM Naik Femina
TOPIK Hari Ini
Harga BBM Naik
Setuju atau tidak dengan kenaikan harga BBM ini?
KOMENTAR
25 Nov 2014 - RuryPaurisca
Saya setuju saja dengan kenaikan BBM yang ditentukan oleh pemerintah RI. Kenaikan BBM bersubsidi itu menurut saya merupakan pengalihan subsidi untuk yang lebih produktif dan menurut Presiden Jokowi itu juga merupakan jalan untuk mengalihkan anggaran  ...
20 Nov 2014 - RiaJumriati
Saya setuju dengan kenaikan BBM, beri kesempatan pada Bp. Presiden Jokowi utk membuktikan bhw pengalihan subsidi BBM, bisa di gunakan utk pembangungan jalan dan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh. Beliau berani mengemban dosa pemimpin terdahulu d ...



Majalah Edisi 46 (22 - 28 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 19 November 2014






  VIDEO