Nutrisi 

Khasiat Jeruk Nipis


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Khasiat Jeruk Nipis Femina
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa mengonsumsi jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh. Benarkah demikian?

Menurut Emilia Achmadi M.Sc., Health Coach/Nutritionist, sebetulnya, fakta ini tidak 100% benar. Apabila air jeruk nipis ditambahkan air hangat, perusakan vitamin C dan bioflavonoid akan terjadi lebih cepat.

Memang, kebiasaan mengonsumsi air jeruk nipis (kalau tidak memiliki masalah lambung) memiliki benefit untuk menaikkan pH dalam tubuh, terutama urine, yang membuat ginjal dapat bekerja dengan lebih baik untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. Vitamin C dan bioflavonoid memiliki manfaat untuk memperbaiki daya tahan tubuh, antioksidan, dan mencegah munculnya kanker. Selain itu, vitamin C adalah salah satu komponen untuk pembentukan kolagen secara alami dalam tubuh. (f)

Baca juga:
Khasiat Sarapan Pagi









 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara
01 Sep 2015 - stevelee
instagram kimofficial.id



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO