Nutrisi 

Khasiat Jeruk Nipis


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Khasiat Jeruk Nipis Femina
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa mengonsumsi jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh. Benarkah demikian?

Menurut Emilia Achmadi M.Sc., Health Coach/Nutritionist, sebetulnya, fakta ini tidak 100% benar. Apabila air jeruk nipis ditambahkan air hangat, perusakan vitamin C dan bioflavonoid akan terjadi lebih cepat.

Memang, kebiasaan mengonsumsi air jeruk nipis (kalau tidak memiliki masalah lambung) memiliki benefit untuk menaikkan pH dalam tubuh, terutama urine, yang membuat ginjal dapat bekerja dengan lebih baik untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. Vitamin C dan bioflavonoid memiliki manfaat untuk memperbaiki daya tahan tubuh, antioksidan, dan mencegah munculnya kanker. Selain itu, vitamin C adalah salah satu komponen untuk pembentukan kolagen secara alami dalam tubuh. (f)

Baca juga:
Khasiat Sarapan Pagi









 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Maaf dan Lupakan Femina
TOPIK Hari Ini
Maaf dan Lupakan
Lebaran kali ini, ingin memaafkan siapa?
KOMENTAR
24 Jul 2014 - cita martinimobile
Saya ingin memaafkan diri saya sendiri atas kesalahan masa lalu yg selalu menimbulkan penyesalan. Terdengar egois memang, tapi saya ingib berbahagia dam ikhlas menjalani apa yg pernah saya alami, baik itu ksalahan atau anugerah. Saya harap bisa memul ...
24 Jul 2014 - dharmasanti putrimobile
Sudah setahun saya tidak membalas sms maupun email dan telpon darinya. Tahun ini saya akan lebih berbesar hati dan siap mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin



Majalah Edisi 30 (26 Juli - 8 Agustus 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 July 2014






  VIDEO