Nutrisi 

Khasiat Jeruk Nipis


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Khasiat Jeruk Nipis Femina
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa mengonsumsi jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh. Benarkah demikian?

Menurut Emilia Achmadi M.Sc., Health Coach/Nutritionist, sebetulnya, fakta ini tidak 100% benar. Apabila air jeruk nipis ditambahkan air hangat, perusakan vitamin C dan bioflavonoid akan terjadi lebih cepat.

Memang, kebiasaan mengonsumsi air jeruk nipis (kalau tidak memiliki masalah lambung) memiliki benefit untuk menaikkan pH dalam tubuh, terutama urine, yang membuat ginjal dapat bekerja dengan lebih baik untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. Vitamin C dan bioflavonoid memiliki manfaat untuk memperbaiki daya tahan tubuh, antioksidan, dan mencegah munculnya kanker. Selain itu, vitamin C adalah salah satu komponen untuk pembentukan kolagen secara alami dalam tubuh. (f)

Baca juga:
Khasiat Sarapan Pagi









 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jual Saja! Femina
TOPIK Hari Ini
Jual Saja!
Barang bekas apa yang masih Anda simpan di rumah?
KOMENTAR
18 Sep 2014 - elfridamobile
Kebanyakan barang yg ga dipakai lg adalah pakaian, disimpan krn sayang dg kenangan barang tsb tp udah ga bs dipakai jg.kadang sy sumbangin ato dikasi ma ponakan. Saat ini ada bbrp jacket yg cb sy jual lwt online.
18 Sep 2014 - puspa00
Barang yang ingin saya jual adalah koleksi tas. Sejak kami pacaran hingga menikah, pasangan sering menghadiahi saya tas. Bahkan ia sepertinya lupa jika dalam tahun yang sama telah membelikan saya tas baru. Ada banyak tas yang saya miliki dari dirinya ...
18 Sep 2014 - lilies achmadimobile
Saya hanya menjual koran bekas. Itupun hasil penjualannya diambil oleh pembantu dan sopir kami, sbg bonus mengurus tumpukan koran. Sementara baju, tas, sepatu yg msh layak pakai kami bagikan pada sanak saudara, dan barang bekas yg lbh murah kami ber ...



Majalah Edisi 37 (20 - 26 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 September 2014






  VIDEO