
Ramadan adalah bulan penuh berkah yang menghadirkan kehangatan, kebersamaan, dan kenangan manis bersama orang terkasih, yang berlanjut hingga Lebaran.
Terinspirasi peran aroma dalam membangkitkan emosi dan mengabadikan momen, Scarlett berkolaborasi dengan desainer modest fashion Indonesia, Jenahara Nasution, menghadirkan dua varian parfum terbaru, Banana Fusion dan Caramel Latte, dalam kampanye bertema Manisnya Ramadan.
Kedua parfum ini menghadirkan perpaduan aroma manis dengan visual yang menggambarkan suasana Ramadan.
Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan aroma yang memikat, tetapi juga desain kemasan eksklusif yang mencerminkan sentuhan elegan khas Jenahara. Menginterpretasi suasana rumah saat Ramadan, kemasannya menggambarkan kehangatan dan kebersamaan yang tercipta di momen berbuka puasa dan tradisi yang diwariskan turun-temurun.
"Kolaborasi dengan Jenahara Nasution, desainer modest fashion Indonesia, memperkaya parfum ini dengan sentuhan desain elegan yang menangkap esensi Ramadan dari perspektif generasi muda dan muslimah," ujar Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett Indonesia.
Parfum Scarlett berbentuk Extrait De Parfum, dengan keharuman intens yang tahan hingga 16 jam, memberikan sentuhan mewah yang sempurna. Setiap semprotan parfum ini membawa cerita tersendiri, menghadirkan aroma yang khas untuk melengkapi momen Ramadan.

Banana Fusion memiliki wangi floral, musky, dan gourmand dari vanila. Kombinasi segar Mandarin, Banana, Pineapple di top notes berpadu dengan kelembutan Jasmine dan Heliotrope di middle notes. Aroma ini disempurnakan oleh Ambergris, Vanilla, dan Musk di base notes, menciptakan kesan elegan. Dilengkapi Wellness Scentz™ Technology, parfum ini dirancang untuk membantu menenangkan pikiran, meningkatkan suasana hati, dan menciptakan pengalaman sensorik lebih mendalam.

Varian lainnya, Caramel Latte, memiliki wangi gourmand dan manis yang menggambarkan kehangatan kebersamaan dan tradisi penuh makna.Top notes Caramel, Buttery, dan Liquorice menghadirkan aroma manis menggoda, sementara Tonka, Honey, dan Jasmine di middle notes memberikan kelembutan. Base notes musk, vanilla, dan amber menghadirkan kesan menenangkan dan mendalam. Parfum ini juga dilengkapi Wellness Scentz™ Technology.
"Untuk koleksi ini, Scarlett bekerja sama dengan Guillaume Flavigny, seorang world class perfumer yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri luxury fragrance. Dengan keahliannya, ia meracik wewangian yang harmonis, clean, soft, namun tetap memiliki sentuhan manis yang khas. Setiap elemen dalam parfum ini dipadukan dengan cermat untuk menciptakan aroma yang membangkitkan nostalgia Ramadan," jelas Fiona.
Sahabat Femina pilih yang mana, tim Banana Fusion atau tim Caramel Latte? (f)
Baca juga:
Tren Adu Gaya Tipe Wajah ala Media Sosial
Douyin Makeup vs Korean Makeup, Antara Playful dan Flawless
3 Fakta Beauty Gadget Kata Pembaca Femina
Topic
#feminaindonesia, #feminabeauty, #parfum, #ramadan, #hariraya