
Setelah sukses dengan Tea Series pertama di Agustus 2024, Cold Stone Creamery Indonesia kini menggandeng Teazzi untuk menghadirkan dua kreasi baru: Mochi Ice Cream Milk Tea with Crushed Nuts dan Deep Roast Oolong Milk Tea Ice Cream. Kolaborasi ini menggabungkan menu favorit kedua jenama, Deep Roast Oolong Tea dan es krim, Cold Stone dan Teazzi.
Dikutip dari rilis persnya, kedua jenama ini mengajak kita untuk menemukan berbagai cara menikmati menu kolaborasi ini; diseruput, diteguk, dicelup, hingga digigit, suka-suka kita.
"Dengan terus memperkenalkan menu-menu baru, kami menjaga agar kegembiraan tetap hidup dan memenuhi preferensi pelanggan kami yang terus berkembang," ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager PT Sari Ice Cream Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Cold Stone Creamery di Indonesia.
Kedua menu diluncurkan pada 17 September 2024 di seluruh gerai Cold Stone dan Teazzi di Indonesia. (f)
Baca juga:
6 Cara Menikmati Shabu-Shabu
Garam Kosher vs Garam Laut untuk Steik
Milenial dan Gen Z Menjadi Target Pasar Para Pembuat Tren Boga
Trifitria Nuragustina
Topic
#kuliner