Microsoft Indonesia dan Microsoft Advertising meluncurkan konten-konten baru pada portal online PlasaMSN yang merupakan kemitraan antara Microsoft dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom).
PlasaMSN memfasilitasi akses konten online yang menjadi bagian penting bagi aktivitas sehari-hari kaum urban, dengan menyediakan aneka informasi entertainment dan lifestyle yang relevan, baik dari dalam maupun luar negeri. Konten-konten baru yang dihadirkan antara lain: Billboard Music Awards, Summer Blockbuster Movies, Cannes Film Festival, Mens Channel, dan Inter Milan di Jakarta.
“Plasa MSN diintegrasikaan dengan produk Telkom dan Microsoft, menjadikan Plasa MSN sebagai landing page bagi produk-produk Telkom dan Microsoft, kami juga menjalin kerjasama dengan Liputan 6 SCTV dan video provider Viki Inc,” ungkap Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia.
Martin Budi Laksono, Kepala Departemen Liputan 6.com SCTV menambahkan, ada 900 konten berita per bulan, mencakup konten video di bidang telekomunikasi, informasi, media, edutainment, olahraga, dan lifestyle yang bisa dinikmati pengguna PlasaMSN.
Tak hanya menyediakan akses mudah ke Hotmail, Messenger, dan Internet Explorer, Plasa MSN juga menyediakan akses Skype dan FlexiNEt Broadband Hotspot yang memenuhi kebutuhan Anda untuk tetap ‘eksis’ di social media.
Woro Hartari Trianti