Foto: Instagram @uniqlo
BT21 adalah karakter yang lahir dari kerjasama antara Line Friends dengan BTS. Ada delapan karakter yang terinpirasi dan diciptakan oleh ketujuh anggota BTS plus Army. Karakter itu adalah Tata (V), Shooky (Suga), Cooky (Jungkook), Koya (RM), Chimmy (Jimin), RJ (Jin), dan Mang (J-Hope). Karakter ini muncul di aplikasi Line sejak tahun 2017 dalam berbagai versi. Karakter BT21 ini juga telah digunakan dalam berbagai produk mulai dari boneka, gantungan kunci, mug, hingga bantal.
Kolaborasi dengan Line Friends dan BTS ini juga mengambil waktu yang tepat, mengingat popularitas boy group tersebut kini sedang bagus-bagusnya. Media massa di benua Amerika dan Eropa bahkan menyebut BTS yang sukses menjual habis tiket konser mereka di berbagai kota di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk menjadi group Korea Selatan pertama yang menggelar konser di stadion Wembley, itu sebagai band pria terbesar saat ini.
Lewat situs resminya, Uniqlo sudah menunjukkan 12 desain t-shirt dalam berbagai warna seperti abu-abu, hitam, dan merah muda, yang menampilkan karakter Tata, Chimmy, Koya, RJ, Shooky, Mang, dan tulisan BT21. Tertulis juga, untuk koleksi ini setiap konsumen dibatasi hanya bisa membeli satu warna/model secara luring dan daring. Jika Anda seorang Army, tentu Anda tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk mendapatkan koleksi BT21. (f)
Baca Juga:
Brem dan Arak Bisa Gaet Turis ke Bali? Ini Kata Ilmuwan Pangan
Topic
#uniqlo, #BTS, #BT21, #LineFriends, #bisnis