
Angga Yunanda dan Maudy Ayunda merayakan Hari Jadi Plaza Indonesia ke-35. Foto: Dok. Plaza Indonesia
Rasanya baru beberapa waktu lalu Maudy Ayunda dan Angga Yunanda diperkenalkan kepada publik sebagai Muse Plaza Indonesia 2024; tahun ini, mereka kembali jadi Muse pusat perbelanjaan premium di Indonesia itu, yang merayakan hari jadinya ke-35.
Angga Yunanda dan Maudy Ayunda sebagai Muse Plaza Indonesia 2025 jadi bagian dari selebrasi perjalanan Plaza Indonesia sebagai pusat gaya hidup prestisius yang menawarkan tren dan pengalaman eksklusif, sambil terus berinovasi.
Love Letter to Plaza Indonesia: Celebrating 35 Iconic Years jadi tema besar yang menggambarkan ungkapan kasih sayang, rasa syukur, dan kebanggaan atas perjalanan kolaborasi modern melalui serangkaian acara dan promo istimewa bagi para pengunjung.
Sejak pertama kali dibuka pada tahun 1990, Plaza Indonesia telah jadi destinasi utama bagi para pencinta fashion dan gaya hidup luks di Tanah Air. Selama lebih dari tiga dekade, Plaza Indonesia juga telah bertransformasi menjadi 'rumah kedua' bagi mereka yang menghargai elegansi, eksklusivitas, dan pengalaman yang tak terlupakan.
"Agar tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat modern, kami terus berinovasi untuk menjadikan Plaza Indonesia lebih dari sekadar destinasi belanja—kami menciptakan ruang yang nyaman untuk berkumpul, berekspresi, berkolaborasi, dan berekreasi. Semua ini kami wujudkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pengunjung setia yang telah menjadikan Plaza Indonesia sebagai bagian dari kehidupan mereka," jelas Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, di konferensi pers.
Kolaborasi Plaza Indonesia dengan para muse, Angga Yunanda dan Maudy Ayunda, tak hanya menawan secara visual, tapi juga merepresentasikan semangat modernitas yang terus berkembang di Plaza Indonesia.
Plaza Indonesia mempersembahkan sebuah video terbaru yang menampilkan bakat Maudy Ayunda dan Angga Yunanda, bersama dengan sutradara di balik video tersebut, Raditya Bramantya atau Bramsky, yang telah lima tahun berkolaborasi dengan Plaza Indonesia. Video kampanye ini menghadirkan konsep segar yang berbeda dari kampanye sebelumnya, mencerminkan inovasi dan kreativitas yang menjadi identitas Plaza Indonesia.
"Selama lima tahun berproses bersama Plaza Indonesia, kreativitas saya tidak pernah dibatasi. Tahun ini, saya ingin membawa sesuatu yang berbeda untuk Plaza Indonesia. Video kampanye kali ini menghadirkan storytelling dari kedua muse, Maudy dan Angga, namun tetap mempertahankan elegan dan kemewahan yang menjadi ciri khas Plaza Indonesia," jelas Bramsky.

Zamri Mamat bersama Bramsky, Maudy Ayunda, dan Angga Yunanda. Foto: Dok. Plaza Indonesia
Angga Yunanda menambahkan, "Plaza Indonesia juga menjadi bagian dari proses perjalanan saya dan melalui video kampanye Plaza Indonesia ini, saya ingin setiap orang sadar bahwa mereka memiliki ruang untuk bereksplorasi dan mengekspresikan diri mereka.”
Sementara menurut Maudy Ayunda, "Satu tahun terakhir ini saya terus mendapat dukungan positif dari Plaza Indonesia yang memberikan ruang untuk terus berkembang dan berkolaborasi bersama. Saya merasa bangga atas segala pencapaian dan inovasi Plaza Indonesia, serta dapat menjadi bagian di dalamnya."
Plaza Indonesia juga akan meluncurkan aplikasi terkini: Plaza Indonesia Privileged Apps (PIPA), yang memberikan pengalaman lebih personal bagi para member.
Untuk tahu apa saja penawaran dan menarik merayakan ulang tahun ke-35 Plaza Indonesia, cek Instagram @plazaindonesia, situs web plazaindonesia.com, atau tanyakan kepada Concierge Plaza Indonesia yang ramah dan helpful. (f)