Gadget
Nikmati Aneka Inovasi Layanan Mudik di Samsung Zone

22 Jun 2017


Foto: Dok. Edelman/Samsung Electronics Indonesia

Perjalanan mudik masa kini tak lengkap tanpa menggunakan gawai, baik sebagai penunjuk jalan maupun perangkat hiburan. Bagi para pengguna Samsung, Anda bisa memanfaatkan berbagai layanan smart service di Samsung Zone, yang tersedia di sejumlah rest area jalan tol, pelabuhan, maupun bandara, hingga 25 Juni mendatang.
 
Samsung Zone merupakan bagian dari inovasi MySamsung, aplikasi ponsel yang menghadirkan layanan konsumen 24 jam sehari lewat call centre, live chat, email, dan bantuan terpadu jarak jauh (remote service). Aplikasi yang bisa diunduh gratis di Google Playstore ini juga akan memberi tahu Anda lokasi pusat servis terdekat.
 
 “Kami ingin menjangkau para pemudik di tempat-tempat yang mudah mereka temui dan lalui selama perjalanan pulang ke daerah asal, agar konsumen bisa merayakan Ramadan tanpa perlu khawatir dengan gadget Samsung mereka,” jelas Praryadi, Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia.
 
Di Samsung Zone, Anda dapat memanfaatkan berbagai layanan, seperti mengisi ulang daya ponsel, pemeriksaan perangkat, dan software update, juga tajil gratis dan bingkisan bagi pengguna aplikasi MySamsung. Khusus di Samsung Zone di bandara dan rest area, Anda juga dapat menjelajah dunia virtual reality dengan menjajal Samsung Gear VR.
 
Samsung Zone hadir pada 16-24 Juni 2017 di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3, Tangerang, Bandara Kuala Namu, Medan, Bandara Juanda, Surabaya, dan Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Mulai tanggal 18 hingga 25 Juni, Anda juga dapat memanfaatkan layanan Samsung Zone di Pelabuhan Merak di Cilegon, rest area di Tol Purbaleunyi KM 147 dan Tol Cipali KM 166. Sementara itu, Samsung Zone di Stasiun Gambir, Jakarta, rest area Tol Cikampek KM 39 dan Tol Cipularang KM 88 tersedia pada 19-25 Juni 2017. (f)
 

Baca juga:


Topic

#puasadanlebaran, #mudik