
Foto: Asuransi Astra
Tahun 2016 ini Asuransi Astra berkomitmen untuk “Going Mobile”. Apa saja perubahan-perubahan digital yang telah dilakukan Asuransi Astra? Berikut bocorannya!
Dimulai dari peluncuran kembali situs asuransiastra.com pada tanggal 22 April lalu. Tampilan barunya lebih dinamis, simpel, elegan, dan user-friendly untuk diakses melalui beragam perangkat digital.
Selain itu, Santosa selaku CEO Asuransi Astra meluncurkan akun Twitter @snt4online untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan pelanggan. Santosa sendiri yang akan merespons saran, kritik, atau keluhan melalui akun tersebut.
“Revolusi digital merupakan upaya kami agar terus aktif berinovasi dalam layanan sehingga bisa semakin dekat dengan pelanggan,” jelas Santosa.
Fitur-fiturnya siap membantu kita untuk menemukan ketenangan yang membuat hidup lebih bernilai—sesuai tagline “peace of mind” di anniversary Asuransi Astra ke-60. Ada reminder yang bakal mengingatkan kita jadwal olahraga sampai perawatan kesehatan, daily activity buat memonitor asupan makanan dan minuman maupun durasi istirahat, akses mudah melakukan panggilan ke Garda Akses, hingga tip dan info kesehatan paling terkini.
Kita pun bisa menemukan lokasi provider terdekat, mulai dari rumah sakit, laboratorium, apotek, optik, serta gymnasium. Khusus pelanggan Garda Medika bisa mengakses beragam informasi seputar kepesertaan asuransi atau mengecek catatan klaim yang pernah diajukan. Untuk menjamin kerahasiaan data, kita dibekali token dan passcode setelah mendaftarkan diri melalui e-mail pribadi buat mengaksesnya.
Dengan mengunduh aplikasi Medcare selama periode 25 Mei - 30 Juni 2016, kita akan mendapatkan voucher Celebrity Fitness (10 hari free trial plus gratis 1 bulan jika join membership selama periode 10 hari trial di bulan ke-13) dan voucher Rp 500.000 dari Optik Melawai untuk pembelian frame dan lensa dengan minimum transaksi Rp 1.200.000.
Yuk, dicoba!
(Webtorial/f)
Topic
#asuransi