Fashion Trend
Uniqlo Buka Gerai Global Flagship Pertama di Asia Tenggara

10 Sep 2016


Foto: Dok. Uniqlo

Singapura menjadi pilihan perusahaan retail terbesar asal Jepang, Uniqlo, untuk membuka Global Flagship Store pertamanya di Asia Tenggara, pada 2 September lalu. Negeri Singa ini terpilih karena dinilai paling strategis di antara negara-negara Asean lainnya.

Mengusung konsep U+S and The World, Uniqlo mengajak warga serta para wisatawan Singapura untuk merasakan langsung pengalaman berbelanja di toko seluas 2700m2 yang terbagi atas tiga lantai ini. Setiap lantainya menawarkan visual berbeda, dengan koordinasi warna menarik, serta transisi modern pada elevator.

Terletak di kawasan pusat berbelanja Singapura, Orchard Central, Uniqlo menghadirkan pengalaman berbelanja yang memanjakan mata. Terdapat, 286 layar digital, 350 mannequin, serta 360o display digital yang terbuat dari 47 layar pada lantai ketiga, Ada pula mannequin yang dapat berputar, sehingga memberikan tampilan 360 derajat yang optimal kepada seluruh pelanggan dan pengunjung Uniqlo. Ini merupakan display terbesar dan paling banyak dibanding toko Uniqlo lainnya di seluruh dunia.

Foto: Dok. Uniqlo

Bagi Anda penggemar koleksi kaus LifeWear khas Uniqlo, khusus di Global Flagship Store ini, Uniqlo menghadirkan area khusus UT (Uniqlo T-shirt), dengan kehadiran beberapa desain ekslusif, hasil kerjasama dengan Barbapapa graphic, Bonne Maison, Almedahls, juga Olympia Le-Tan. Koleksi kaus khas wanita ini sarat akan kesan modern dengan sentuhan klasik khas para desainer.

Di lantai kedua, Anda akan menemukan area khusus wanita dengan desain pakaian yang lebih modern namun memiliki potongan sederhana yang dapat memaksimalkan tampilan Anda sehari-hari. Dibuat dengan material terbaik, seperti suede, katun, juga kasmir, gaya Anda akan terlihat semakin stylish.
Area khusus anak juga memberikan visual yang penuh warna dengan gambar-gambar menarik, layaknya tempat bermain. Aktivitas berbelanja bersama anak, dijamin  lebih menyenangkan.

Naik ke lantai tiga, Anda akan menemukan visual dengan proyeksi khas gaya hidup sehari-hari, dengan mannequin, dan properti yang divisualkan dalam area kotak seluas satu kali dua meter. Jangan khawatir, Anda dapat memiliki banyak panduan dalam berbelanja, juga memadupadankan busana, berkat banyaknya video, serta mannequin yang dapat menjadi referensi Anda. Setiap area juga memiliki informasi produk yang penting menjadi acuan Anda sebelum membeli pakaian. Yang pasti, Uniqlo siap menjadi destinasi belanja kaum urban masa kini. (f)

Baca Juga:


Topic

#uniqlo

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda? 

https://www.helpforassessment.com/blog/style/ https://www.baconcollision.com/css/ https://seomush.com/ https://radglbl.com/ https://stmatthewscommunityhall.co.uk/vendor/ https://www.bgquiklube.com/style/ https://proton.co.ke/css/ https://www.888removalist.com.au/vendor/ https://quill.co.id/js/ https://aniworld.com.de/css/ https://gmitklasiskupangbarat.or.id/js/ slot gacor สล็อตออนไลน์" เว็บตรงสล็อต MAX33 คาสิโนออนไลน์ MAX33 สล็อตเว็บตรง