
Foto : Dok. AirAsia
Bertempat di The Space Senayan City Jakarta, AirAsia maskapai dengan jaringan terluas di ASEAN, mengadakan festival kuliner perdana yang bertajuk Santan Coolinair by AirAsia. Sebanyak 25 tenant makanan dari penjuru ASEAN, khusus diboyong dari negara asalnya demi memperkenalkan cita rasa autentik kepada para pencinta kuliner.
Beberapa diantaranya Pho Thai Hung dari Vietnam, Mango Sticky Rice asal Thailand, Heavens Indian Curry dari dan Good Chance Popiah dari Singapura.
Dari Indonesia, beberapa gerai lokal legendaris dan kekinian juga turut berpartisipasi seperti Sate Padang Ajo Ramon, Belly Bandit Burger, Ketan Pasar, hingga Kopi Sana.
Berlangsung hingga 1 Oktober 2017 ini, AirAsia turut menggandeng Doku E-Wallet sebagai mitra resmi pembayaran. Ini dilakukan guna mendukung gaya hidup cashless yang kian praktis.
“Luasnya cakupan AirAsia dalam negara ASEAN, juga sekaligus mendukung tren wisata kuliner yang popularitasnya semakin menanjak setelah wisata belanja”, ujar Rifai Taberi, Commercial Director PT Indonesia AirAsia. Selain pemberian diskon 20% untuk pembelian tiket penerbangan rute tertentu di lokasi acara, demo masak dari chef Yuda Bustara juga semakin memeriahkan acara. (f)
Topic
#infokuliner, #foodfestival