Fashion Trend
Pesan Kuat Lewat Koleksi See the Light yang Dirilis Frank & co. Bersama Maudy Ayunda

17 Nov 2024

Cerita tentang Maudy Ayunda dan Frank & co. selalu menarik diulang kembali; Maudy mengenal Frank & co. sejak remaja dan jadi perhiasan mewah pertamanya ketika sang ibu membelikannya anting-anting Frank & co.

Setelah Maudy jadi Brand Ambassador Frank & co., tinggal tunggu waktu bagi Maudy untuk menciptakan perhiasannya sendiri bersama Frank & co.; sekarang terwujud lewat koleksi See the Light.

Sebagai direktur kreatif koleksi ini, Maudy juga tampil dalam fashion film See the Light yang disutradarai sutradara peraih Citra, Kamila Andini.
 
Maudy Ayunda, Brand Ambassador dan Kolaborator Frank & co. Foto: Dok. Frank & co.

"Bersama Maudy Ayunda sebagai brand ambassador dan kolaborator, serta kolaborator lainnya, Kamila Andini sebagai sutradara fashion film, kami ingin menyampaikan bahwa di setiap tantangan yang kita hadapi selalu ada cahaya yang bisa memandu kita untuk bangkit dan menjadi lebih kuat," ujar Rolly Soesanto, General Manager Frank & co., di acara peluncuran.

Maudy sendiri sangat bersemangat terlilbat dalam koleksi kolaborasi ini."Koleksi ini juga punya nilai-nilai yang sejalan dengan yang saya pegang, terutama tentang empowerment dan berinovasi untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik dan berdampak positif. Salah satu contohnya bisa dilihat dari penggunaan material pada koleksi ini yang menggunakan sustainable gold 18K," kata Maudy.

Sesuai dengan pesan empowerment dari koleksi See the Light, koleksi ini menggunakan material sustainable gold 18K sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Dengan memakai sustainable gold, kebutuhan menambang emas baru dapat berkurang secara signifikan. Apalagi emas merupakan salah satu material di dunia yang dapat didaur ulang tanpa kehilangan kualitasnya.

See the Light terdiri atas tiga seri, yakni Bold Light, Fine Light, dan Legacy of Light. Bold Light melambangkan sinar harapan di ujung setiap tantangan, sementara Fine Light mencerminkan keanggunan serta keindahan abadi, dan Legacy of Light menunjukkan bahwa setiap perjalanan adalah jejak abadi yang unik, dibentuk oleh pengalaman, impian, dan aspirasi tiap individu.

Ciri khas dari koleksi ini adalah doodle bentuk "M" yang merepresentasikan inisial Maudy.

Baca juga:
Simbol Cinta, Koneksi dan Ekspresi Diri, Kreasi Frank & co. Selama 28 Tahun
5 Cara UNIQLO Jaga Dunia dan Sesama
Parade Gaya Terbaik di Academy Museum Gala 2024

 

Zornia Harisantoso


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda? 

https://www.helpforassessment.com/blog/style/ https://www.baconcollision.com/css/ https://seomush.com/ https://radglbl.com/ https://stmatthewscommunityhall.co.uk/vendor/ https://www.bgquiklube.com/style/ https://proton.co.ke/css/ https://www.888removalist.com.au/vendor/ https://quill.co.id/js/ https://aniworld.com.de/css/ https://gmitklasiskupangbarat.or.id/js/ slot gacor สล็อตออนไลน์" เว็บตรงสล็อต MAX33 คาสิโนออนไลน์ MAX33 สล็อตเว็บตรง