Dan hal itu dilakukan Avoskin, yang merayakan 10 tahun usianya dengan membuka flagship offline store pertamanya di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pertengahan Desember silam.
Dengan nama Avoskin Sanctuary, toko ini tak hanya menghadirkan Avoskin dalam atmosfer nyata, tapi juga pengalaman berbelanja interaktif, dalam konsep green and clean beauty yang diusung Avoskin sejak pertama kali diluncurkan.
"Pembukaan Avoskin Sanctuary melambangkan perjalanan Avoskin lebih dari satu dekade dalam menciptakan kecantikan yang memiliki makna lebih besar," ucap Anugrah Pakerti, Founder dan CEO AVO Innovation & Technology HQ.
Dari awal melangkah masuk toko di lantai dasar mall itu, kita sudah diajak menyaksikan bagaimana Avoskin mempresentasikan nilai-nilai berkelanjutan. Konsep dan desain flagship store ini menggunakan material ramah lingkungan hasil daur ulang, yang ditata bergaya modern minimalis.

Talk show di acara pembukaan bersama (kiri ke kanan) Claudia Christin, Erny Kurniawati (Brand Director Avoskin), Refal Hady (Brand Ambassador Avoskin), Vania Herlambang, Rania Yamin. Foto: Dok. Avoskin
Beberapa fitur dalam interior Avoskin Sanctuary memanfaatkan kemasan bekas produk sebagai salah satu elemen ornamen toko. Selain itu, tanaman asli untuk dekorasi indoor menyempurnakan suasana dan menonjolkan kesan segar alami.
Di sini kita bisa mencoba langsung rangkaian produk skincare inovatif Avoskin, mendapatkan konsultasi perawatan kulit agar tak salah pilih produk, serta mengeksplorasi manfaat produk berbahan alami; sesuai komitmen Avoskin terhadap konsep green and clean beauty.
Refal Hady, Brand Ambassador Avoskin, yang hadir saat pembukaan, mengatakan, "Saya yakin Avoskin Sanctuary bisa memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang manfaat Avoskin, sama seperti saya. Memahami lebih dekat dan mengenal Avoskin lebih dalam, sebuah pengalaman baru yang luar biasa."
Sesuai misi berkelanjutan Avoskin, Avoskin Sanctuary mengaktifkan program pengembalian kemasan kosong secara langsung di toko kapan saja, sehingga visi Avoskin untuk terus mengembangkan konsep green and clean beauty bersama pemakainya terus bergulir. (f)
Baca juga:
Tampilan Ekspresif ala Harley Quinn dengan Koleksi Terbaru Luxcrime
Penata Rambut Indonesia Menang di Paris, L'Oréal Professionnel Berikan Apresiasi
3 Keunggulan Rangkaian Makeup Sariayu Color Trend 2024 Eco Nusantara
Topic
#jenamalokal