Foto: Instagram/@ubsgold, AL
“Aksesori tidak bisa dipisahkan dari wanita. Selain memakai aksesori untuk penunjang penampilan, wanita juga memilih produk yang bersifat praktis dan kekinian. Dengan masuknya UBS Gold di LPA, kami ingin mengenalkan kepada wanita bahwa selain bergaya dengan aksesori, mereka juga bisa bergaya dengan perhiasan emas. Kami dari perhiasan emas juga terus berinovasi dan mengeluarkan produk-produk yang selalu mengikuti perkembangan zaman, terutama fashion wanita,” jelas Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold.
Erwin juga menjelaskan bahwa UBS Gold memiliki koleksi yang kekinian sehingga cocok untuk siapa saja.
“Dengan teknologi coloring Italia, warna emas bukan lagi hanya kuning, tapi bisa berwarna biru, hijau, pink, apa pun yang diinginkan orang. Sebagai pusat emas model baru, kami terkenal sebagai yang terbaik, terlengkap, dan tepercaya. Karena itu, range usia customer besar sekali, mulai dari 18 tahun sampai berapa pun bisa membeli perhiasan emas. Modelnya juga macam-macam, bahkan untuk bayi juga ada gelang emas atau gelang kaki. Jadi untuk semua umur, every man or woman.”
Khusus untuk panggung JFW 2017, Erwin mengungkapkan kesiapan UBS Gold menggelar show dan memberikan kejutan kepada penonton.
“Di panggung JFW, salah satu yang ditampilkan adalah jati diri kami sebagai pusat emas baru. Rencananya kami akan menampilkan apa yang bisa dilakukan oleh mesin-mesin kami, misalnya seperti perhiasan besar yang canggih-canggih atau baju dari emas—bukan fabric yang dicampur emas, ya. Untuk showcase ini kami sudah planning sejak tahun lalu. Total ada 24 look yang akan ditampilkan, juga enam produk cadangan untuk jaga-jaga. Ini event besar sehingga persiapan kami juga spesial,” tegas Erwin. (f)
Topic
#JakartaFashionWeek