The Body Shop meluncurkan E-Commerce dan M-Commerce untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang dinamis dan mobile. “Inovasi ini bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi konsumen untuk melakukan transaksi belanja dimana pun dan kapan pun” ungkap Toha Azhary, Director of Retail Sales Operation The Body Shop Indonesia.
Keunggulan online shopping The Body Shop antara lain bisa diakses 24 jam sehari tanpa libur melalui mobile devices, komputer atau laptop. Keamanan transaksinya pun terjamin, dengan proses pembayaran yang praktis melalui tiga channel, yaitu klik BCA, BCA transfer, debit dari bank apapun.
Untuk menjangkau target 20.000 konsumen per hari layanan belanja online ini juga dilengkapi Care Center untuk membantu pelanggan mengenai harga dan spesifikasi produk. Tak hanya itu konsumen juga dimanjakan dengan penawaran yang menggiurkan, seperti diskon 50% on top 10 products, yang berlaku mulai hari ini sampai 6 hari kedepan. Free Delivery!
Woro Hartari Trianti