Agenda
Webinar Bincang UKM Angkatan 3: Customer Service Ciptakan Loyal Customer

30 Jul 2021


Seorang pelanggan akan terus kembali ketika mereka percaya bahwa bisnis tersebut memiliki kombinasi lengkap dari produk, customer experience dan harga yang sesuai. Tapi, bagaimana membuat customer loyalty yang sesuai dengan target customer serta mengelola customer service sebagai bagian dari strategi customer loyalty


Ada banyak strategi yang dapat dipakai pengusaha untuk mendapatkan konsumen yang loyal. Semua akan diungkap dalam Bincang UKM Sesi 4: Customer Service Ciptakan Loyal Customer

Bersama narasumber:
1/ 
Marolop Nainggolan, Direktur Kerja Sama Pengembangan  Ekspor Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (DJPEN) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
2/ Neysa Valeria, Founder Havilla Gourmet Tea
3/ 
R.R Ina Wiyandini, Dirut Ina Cookies & Komisaris Utama PT. Favory Corp Sedaya (FCS)

Host: Petty S. Fatimah (CCO Femina)

Jangan sampai kelewat! 
Selasa, 3 Agustus 2021
Pukul 15.00 WIB 
Webinar via Zoom 

Daftar di —> http://bit.ly/bincangukmfemina4

GRATIS!! 

Dapatkan: 
Advertisement
- E-sertifikat untuk peserta yang join di zoom hingga akhir acara. 
- 5 hadiah untuk penanya terbaik 
(f) 


Baca Juga: 
Webinar Bincang UKM Angkatan 3: UKM Siap Ekspor - Desain Produk yang Disukai Pasar Global
Webinar Bincang UKM: UKM Siap Ekspor: Menyiapkan Sertifikasi Ekspor (Rabu, 2 Juni 2021)
Webinar Bincang UKM, Selasa 4 Mei 2021: Peluang Ekspor Produk Halal Indonesia






 

Faunda Liswijayanti


Topic

#facebook, #webinar, #bincangukm, #shemeansbusiness, #customerservice, #bisnis, #produklokal, #ekspor

 



polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?