Seorang pelanggan akan terus kembali ketika mereka percaya bahwa bisnis tersebut memiliki kombinasi lengkap dari produk, customer experience dan harga yang sesuai. Tapi, bagaimana membuat customer loyalty yang sesuai dengan target customer serta mengelola customer service sebagai bagian dari strategi customer loyalty?
Ada banyak strategi yang dapat dipakai pengusaha untuk mendapatkan konsumen yang loyal. Semua akan diungkap dalam Bincang UKM Sesi 4: Customer Service Ciptakan Loyal Customer
Bersama narasumber:
1/ Marolop Nainggolan, Direktur Kerja Sama Pengembangan Ekspor Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (DJPEN) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
2/ Neysa Valeria, Founder Havilla Gourmet Tea
3/ R.R Ina Wiyandini, Dirut Ina Cookies & Komisaris Utama PT. Favory Corp Sedaya (FCS)
Host: Petty S. Fatimah (CCO Femina)
Jangan sampai kelewat!
Selasa, 3 Agustus 2021
Pukul 15.00 WIB
Webinar via Zoom
Daftar di —> http://bit.ly/bincangukmfemina4
GRATIS!!
Dapatkan:- 5 hadiah untuk penanya terbaik
(f)
Baca Juga:
Webinar Bincang UKM Angkatan 3: UKM Siap Ekspor - Desain Produk yang Disukai Pasar Global
Webinar Bincang UKM: UKM Siap Ekspor: Menyiapkan Sertifikasi Ekspor (Rabu, 2 Juni 2021)
Webinar Bincang UKM, Selasa 4 Mei 2021: Peluang Ekspor Produk Halal Indonesia
Faunda Liswijayanti
Topic
#facebook, #webinar, #bincangukm, #shemeansbusiness, #customerservice, #bisnis, #produklokal, #ekspor