Facebook Live #WanwirSeries
#SheMeansBusiness X Wanita Wirausaha Femina
Episode 1
Hasrat belanja konsumen jelang hari Raya menjadi berkah bagi dunia usaha, termasuk UKM. Namun, apakah masa COVID-19 ini, perilaku konsumen berubah? Apakah hasrat belanja ini masih merupakan peluang yang perlu dimanfaatkan maksimal oleh para business owner? Bagaimana cara paling efektif dan efisien menjangkau konsumen di masa ini?
Temukan jawabannya bersama pakar dan business women:
Pendiri konsultan kreatif OMG ini menunjukkan konsistensinya dalam membuat ide-ide kreatif yang tidak biasa. Menurutnya, ide kreatif akan segera berkembang bila dimulai dengan hal yang kecil (start small).
2/ Novita Yunus (Owner Batik Chic)
Wanita Wirausaha Femina yang juga bergabung dengan komunitas EY Entrepreneurial Winning Women ini terpilih dalam program Indonesia Fashion Forward dan kerap menggelar show di berbagai fashion week dan pemeran di luar negeri.
3/ Nike Kurnia (Manager Nasi bagoes)
Ia mengembangkan Nasi Bagoes bersama sang suami Chef Degan sejak tahun 2016. Catering kekinian yang mengedepankan kekuatan ragam cita rasa Indonesia dalam kemasan rantang sebagai hantaran unik.
4/ Linda Anggrea (Creative Director Buttonscarves)
Ia mendirikan Buttonscarves, merek lokal yang dikenal dengan koleksi pattern scarf pada tahun 2016. Ciri khasnya adalah kualitas produk premium, tidak pasaran, serta pelayanan konsumen yang cepat dan terkonsep.
Catat Waktunya:
Senin, 18 Mei 2020
Pukul 15.00 WIB
Live di Facebook Wanita Wirausaha Femina
Pasang alarm kamu dan jangan lewatkan belajar ilmu bisnis #dirumahaja
#feminalive #wanwirxfacebooklive #wanwir #shemeansbusiness (f)
Baca Juga:
Facebook Kenalkan Inisitif Baru untuk Dukung Komunitas Bisnis di Tengah Pandemi COVID19
Dukung Pebisnis Atasi Dampak Pandemi COVID19, Instagram Luncurkan Fitur dan Pelatihan Gratis untuk UMKM
6 Keuntungan Menggunakan Facebook Page untuk Bisnis Anda
Faunda Liswijayanti
Topic
#wanwirseries, #feminalive, #facebooklive, #shemeansbusinessxwanwir, #shemeansbusiness, #FacebookXFemina2020