Social House di Grand Indonesia Jakarta. Foto:Dok. Femina
Social House dari Ismaya Group meluncurkan sejumlah menu baru serba comforting, menjaga gaya makanan kasual ala café style yang cocok bagi segmen urban yang dituju, sesuai tagline, “Social House as Your Social Place.”
Restoran ini menyebutnya sebagai pendekatan ‘social comfort’, gabungan antara comfort food (makanan-makanan yang akrab di lidah masyarakat) ditambah sentuhan inovasi tanpa berlebihan.
Foto: Dok. Femina
Beberapa yang terbaru adalah Char-Grilled Tomahawk, yaitu USDA prime tomahawk dengan saus khas. Selanjutnya, menu daging wagyu panggang dengan jalapeños, yakni Tacos de Carne.
Tak hanya itu, sajian daging buntut sapi seperti Nasi Goreng Buntut, Sup Buntut, dan Oxtail Cabe Ijo, juga maju sebagai pilihan baru.
Jessa Prawidya Setiabudi, Marketing Director Ismaya Lifestyle, juga memperkenalkan Social Sips, konsep koktail dan wine yang dirancang cocok untuk mengiringi makanan. (f)
Baca juga:
Beda Baked Mooncake dan Snow Skin Mooncake
Transformasi DOEUN, dari Katering Korea Menjelma Jadi Restoran Upscale
5 Sajian Korea Ini Juga Unik, Ada yang Sudah Dicoba?
Salsa Umar
Topic
#kuliner, #feminafood, #feminaindonesia