
Di event yang sama juga diluncurkan sejumlah motif bordir rancangan desainer Rama Dauhan yang bisa diaplikasikan pada baju hingga tas Uniqlo, khusus di gerai Senayan City. Desain buatan Rama menyoroti gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini, seperti hobi, aktivitas olahraga, pop culture, kuliner, dan transportasi.

"Peremajaan ini dilakukan di enam toko Uniqlo, di mana Uniqlo Grand Indonesia menjadi starting point perayaan dari rangkaian Uniqlo Jakarta, yang juga dibarengi peremajaan toko Uniqlo lainnya, seperti PIK Avenue, Mall of Indonesia, PIM 1, Lotte Shopping Avenue, dan hari ini Uniqlo Senayan City sebagai pelengkap dan penutup dari rangkaian Uniqlo Jakarta," ujar Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO).

Di momen yang sama sekaligus diluncurkan motif-motif sablon kreasi BLP Beauty dan Toko Kopi TUKU. Layanan ini berpayung di bawah UTme!, yakni layanan personalisasi T-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks. UTme! sebelumnya berkolaborasi dengan sejumlah IP ikonis dalam penciptaan motif sablon. (f)
Baca juga:
Si.Se.Sa. Blossom of Hope Rayakan Peluncuran 2 Lini Baru
Pakai Ukuran Bra yang Benar, Pilih Model Tepat dalam Bahan yang Nyaman
New Bahru, Compound Jenama Lokal Singapura Bekas Bangunan Sekolah
Trifitria Nuragustina
Topic
#fashion, #ramaDauhan, #UniqloIndonesia