Celebrity
Ini Anggota Keluarga Kardashian-Jenner yang Menerima Bayaran Endorsment Termahal!

13 May 2020


Foto: instagram @kardashianjennerlife
 

Para penggemar Kardashian-Jenner tak akan pernah lewatkan unggahan media sosial tentang mereka. Mulai dari makanan yang dikonsumsi, rutinitas olahraga, hingga produk yang biasa mereka pakai. Keluarga Kardashian-Jenner jelas tak pernah keberatan mengunggah produk pilihan karena mereka bisa panen uang dari aktivitas tersebut. Lantas siapakah di antara Kardashian-Jenner yang dibayar paling mahal untuk setiap produk di media sosial?


1/ Kris Jenner
Ibu dari Kasdashian-Jenner bersaudara ini telah bertahun-tahun mempromosikan produk yang digunakan anak-anaknya melalui media sosial. Ia mendapatkan bagian 10% dari apa yang dihasilkan anaknya. Kris memiliki kekayaan sebesar 90 juta US$. Namun jika produser eksekutif reality show Keeping Up with The Kardashians ini ingin tambahan uang, ia bisa mengunggah produk rekanan dan mendapatkan 188.800 US$ tiap unggahan.


2/ Kourtney Kardashian
Kourtney menghasilkan 40 juta US$ dari penampilannya di Keeping Up With The Kardashians. Kini putri sulung keluarga Kardashian-Jenner tersebut tengah sibuk promosikan laman gaya hidup Poosh. Kita akan selalu temukan produk yang ia rekomendasikan di media sosial. Kourtney memperoleh 515.700 US$ untuk tiap unggahan produk.


3/ Khloe Kardashian
Khloe terlibat dalam sejumlah bisnis dan membintangi beberapa reality show. Khlomoney, perusahaan yang ia dirikan bersama Kardashian bersaudara memiliki nilai 50 juta US$. Namun ia tetap menerima endorse untuk media sosialnya dengan tarif 620.300 US$ tiap unggahan.


4/ Kendall Jenner
Kendall berhasil membangun citranya sebagai model dan menghasilkan 40 juta US$ berkat kerjasamanya dengan produk ternama seperti Adidas, Estee Lauder, Calvin Klein, dan Stuart Weitzman. Ia paham cara mempromosikan segala hal melalui media sosial, karena itu Kendall dibayar 724.600 US$ saat mengunggah produk pelurus rambut Formawell Beauty.


5/ Kim Kardashian
Kim sangat ahli mempromosikan diri dan keluarganya. Ia aktif di media sosial dan menyadari bahwa unggahannya bernilai uang. Dengan kekayaan 350 juta US$, ia melayani endorse produk dengan tarif 900.000 US$ tiap unggahan.


6/ Kylie Jenner
Jika dibandingkan anggota keluarga lainnya, Kylie menempati posisi teratas dalam hal penghasilan. Tak hanya memiliki kekayaan terbesar, si bungsu ini juga punya pengikut instagram terbanyak sehingga miliki pengaruh lebih besar di media sosial. Kylie mendapatkan 983.100 US$ untuk setiap unggahan produk yang ia pilih. (f)
 


BACA JUGA:
101 Kasus Baru Corona di Korea Selatan, Mino WINNER Dan Gyuri KARA Datangi Kelab Malam Saat Pandemi COVID-19
Kourtney Kardashian Berhenti Bintangi Keeping Up With The Kardashians
Cerita di Balik Ketenaran Girl Group TWICE

 


Topic

#Kardashians, #Kardashian-Jenner, #KimKardashian, #KylieJenner, #KeepingUpWithTheKardashians