BizNews
Rayakan 50 Tahun, Foot Locker Rilis Kampanye Terbaru di Indonesia

19 Sep 2024

Adidas, Converse, Nike, Puma, dan New Balance turut merilis koleksi baru untuk rayakan 50 tahun Foot Locker. Foto: Dok. Foot Locker

Di mana biasanya kita mencari sepatu kets yang terjamin kualitas dan keasliannya serta menawarkan beragam pilihan dari deretaen jenama favorit? Jika Foot Locker adalah destinasi favorit kita, tahun ini jenama kelas dunia dari MAP itu merayakan tahun emas alias hari jadi ke-50.

Selama 5 dekade, Foot Locker jadi bagian dalam budaya sneakers di seluruh dunia; pencapaian emas ini dirayakan Foot Locker di Indonesia dengan rangkaian kegiatan menarik yang melibatkan komunitas sneakerhead hingga komunitas disabilitas. Acara ini sekaligus menyambut peluncuran Foot Locker's 50th Anniversary Collection yang ditunggu-tunggu.

Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 2022, Foot Locker terus menginspirasi para penggemar sepatu kets atau sneakers lokal. Di ulang tahun ke-50 ini Foot Locker bekerja sama dengan berbagai jenama ternama (Adidas, Converse, Nike, Puma, dan New Balance) merilis sneakers edisi khusus yang menggambarkan kekayaan sejarah dan pengaruh yang kuat dari para jenama tersebut terhadap industri ini.

Kampanye regional baru sebagai bagian dari selebrasi, Since Day One, juga dihadirkan di Indonesia. Kampanye ini dipersembahkan untuk komunitas, dan pelanggan yang selalu mendukung Foot Locker.

"Dalam perayaan ulang tahun emas Foot Locker, kami dengan bangga mengapresiasi komunitas yang telah mendukung kami sejak hari pertama," ujar Vitra Widinanda, Brand Marketing Manager Foot Locker Indonesia. (f)

Baca juga:
Femina 52 Tahun, Selebrasi Perjalanan Gaya Hidup Perempuan Indonesia
STUDIOMORAL Collection: 03, Nostalgia Gaya Pandu Modern
Keharuman Ratu Sehari ala Elie Saab Le Parfum Bridal

 


Topic

#feminaindonesia, #fashion