
Foto: Dok. Publicis One
Brian Capel, CEO Publicis One Indonesia mengatakan bahwa strategi ini dihadirkan untuk dapat memberikan transformasi bisnis yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing klien.
Agensi yang bernaung di dalam Publicis One yaitu Leo Burnett, Publicis, Saatchi & Saatchi, Razorfish, Starcom, Zenith serta Arcade ini memang sebelumnya menempati kantor di gedung yang berbeda. Kondisi ini pun cukup menyita waktu dan menjadi kendala dalam koordinasi.
“Alasan utama kami menyatukan semua agensi dalam satu gedung adalah efektivitas. Kami siap untuk menghadirkan kolaborasi, integrasi dan kesatuan dalam hasil karya kami,” kata Brian di sela acara peresmian kantor baru Publicis One Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.
Untuk diketahui, Publicis One dengan beberapa agensi di bawahnya memberikan penawaran sekaligus layanan solusi terhadap klien dengan menggabungkan semua operasional dalam satu atap yang berkaitan dengan media, kreatif, PR, digital, shopper and experiential, dan lain-lain.
“Ketika klien membutuhkan beberapa layanan, dengan mudah kami bisa saling koordinasi. Klien pun bisa menghemat lebih banyak waktu,” tutur Brian. (f)
Baca Juga:
WISE Women Jakarta: Pebisnis Fashion Belajar Tentang Keuangan Bersama Bank Commonwealth
Program Plastic Reborn Ajak Pelajar Ubah Sampah Jadi Plastik Jadi Tas Gaul
Topic
#digitalagensi