
Harmonisasi dan kesempurnaan, yang saling melengkapi lewat kolaborasi antara Indonesia Fashion Forward dan Mezzo Multi Brand Store.
Sebagai ibukota, Jakarta tidak hanya menjadi pusat pemerintahan, bisnis dan budaya, tapi juga pusat perbelanjaan. Kehadiran multi-brand store Mezzo dari Metrox Group, memanjakan para pencinta fa-shion untuk memiliki pilihan baru dalam berbelanja.
Keunikan Mezzo terletak pada konsepnya sebagai premium multi-brand store yang menyatukan gaya hidup dan trend yang everlasting.
Konsep Mezzo itu sealur dengan visi dan misi yang diusung oleh Jakarta Fashion Week, yang tahun ini memasuki tahun ke-8. Pesatnya pertumbuhan fashion dan animo masyarakat terhadap industri ini di tanah air turut mendukung penyelenggaraan event tersebut dan mendorong munculnya para desainer muda menjadi kian marak dan menjanjikan.
Indonesia Fashion Forward (IFF) yang merupakan program mentoring, inisiatif dari Jakarta Fashion Week dan merupakan hasil kolaborasi dengan British Council, tiap tahunnya menyeleksi desainer-desainer muda potensial yang memiliki rasa tanggung jawab dan komitmen terhadap kualitas, ciri khas, dan berkeinginan untuk maju, serta siap bersaing me-nembus pasar international, berhadapan dengan para buyer mancanegara.
Koleksi desainer-desainer Indonesia Fashion Forward hadir bagi para pencinta fashion mulai tanggal 19 November 2015 hingga Januari 2016 dalam bentuk Pop Up Store yang berlokasi di UG Level, Central Park Mall, Jakarta. Mereka adalah; Eridani, jii by
Gloria Agatha, Milcah, alex(a)lexa dan Monday to Sunday. Upaya dan hasil dari kolaborasi ini, akan disisihkan untuk program dan kemajuan Indonesia Fashion Forward.
WEBTORIAL