Travel
Park Shin-hye dan Park Hyung-sik Promosikan Dubai dalam Kampanye Global Terbaru

16 Aug 2024

Mengeksplorasi gurun juga seru di Dubai. Foto: Dok. Dubai Tourism

Dubai Tourism meluncurkan kampanye global baru berjudul Dubai, Who’s Ready? yang menampilkan berbagai daya tarik Kota Dubai bersama artis populer Korea Selatan, Park Shin-hye dan Park Hyung-sik. Kampanye yang dirilis di saluran media sosial resmi Dubai Tourism ini menampilkan kedua artis yang berperan sebagai pasangan dalam drama populer Doctor Slump itu sedang menjelajahi keindahan dan atraksi Dubai, sambil menikmati warisan budayanya.

Diundang sebagai "Dubai Friends" awal tahun ini, Park Shin-hye dan Park Hyung-sik mengunjungi Dubai untuk menjelajahi kota sekaligus syuting kampanye yang menakjubkan. Kisah pasangan ini dimulai saat mereka bertemu secara kebetulan di kolam renang luar ruangan Palazzo Versace Dubai, dilanjutkan petualangan spontan mengelilingi kota. Mereka pun jadi semakin dekat saat bersama-sama menjelajahi kekayaan budaya dan landmark ikonik Dubai.
 
Syuting drakor terbaru di Dubai oke juga, ya? Foto: Dok. Dubai Tourism

Video kampanye ini tak hanya menampilkan beberapa atraksi terkenal di Dubai tapi juga area kota yang belum banyak diketahui. Beberapa lokasi yang disorot termasuk Museum of The Future dihiasi kaligrafi Arab yang indah, Al Fahidi Historical Neighborhood, Atlantis The Royal yang mewah, dan pertunjukan Dubai Fountain. Video ini juga menampilkan gurun pasir spektakuler; cocok untuk mengeksplorasi sejarah dan satwa liar, sedikit ke luar kota dari Dubai.

Shahab ShayanRegional Director for Asia Pacific and Turkey at Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing, dalam rilis yang disampaikan kepada Femina mengatakan bahwa kampanye ini ingin memaksimalkan kekuatan K-drama dalam menjadikan sebuah kota yang penuh cerita menakjubkan bagi tiap individu.

"Kami sangat senang menyambut Park Shin-hye dan Park Hyung-sik ke Dubai untuk membuat video ini. Kami berharap para penonton akan terpikat oleh Dubai sama seperti mereka. Di luar Korea sendiri, K-drama memiliki daya tarik global, dan kami berharap kampanye ini akan terus bergema di pasar internasional, meningkatkan daya tarik Dubai bagi publik di seluruh dunia," kata Shayan.
 
Salah satu sudut Dubai yang mempertahankan warisan budaya. Foto: Dok. Dubai Tourism

Park Shin-hye berbagi antusiasmenya tentang Dubai. "Di mana pun saya berada, mulai dari gurun pasir dan Palm Jumeirah hingga Al Seef, Dubai Fountain Show, dan Burj Khalifa, ada banyak sekali yang dapat dilihat dan dilakukan. Perjalanan saya di Dubai sangat menyenangkan. Kota ini sangat menarik membuat saya ingin berkunjung lagi," kata Shin-hye.

Park Hyung-sik juga mengungkapkan pengalamannya. "Berada di Dubai terasa seperti mimpi. Saya terpukau oleh gedung-gedung tinggi yang berkilauan dari siang hingga malam. Langit yang cerah dan matahari terbenam adalah kenangan yang tak akan saya lupakan," kata Hyung-sik. Siap ke Dubai? (f)

Baca juga:
14 Drakor Terbaru Bulan Agustus: Meriah dengan Komedi Romantis dan K-Pop Idol
8 Tahun Karier Blackpink, Tampil Kompak di Acara Selebrasi
Mingyu Jadi Duta Terbaru Dior Sebelum Seventeen Konser di Amerika

 


Topic

#feminaindonesia, #koreancorner, #destinasiliburan