Seks 

5 Cara Menarik Perhatian Pria


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

5 Cara Menarik Perhatian Pria Femina
Menarik perhatian pria memang tidak mudah. Tapi bukan berarti Anda tidak dapat menarik perhatiannya. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menarik perhatian si dia.

Kontak Mata

Bila ada yang menyapa atau mengajak bicara, terutama lawan jenis, eye contact adalah hal penting. Tunjukkan wajah relaks disertai senyum ramah. Usahakan mata Anda tidak terlalu lincah bergerak ke sana kemari menjauhi lawan bicara.

Jika Anda merasa tak nyaman menatap mata lawan bicara terlalu lama, Anda bisa menatap ke bagian rahang dan bibirnya dalam hitungan tiga sampai empat detik, lalu kembali tatap matanya dalam-dalam. Dengan begitu, Anda akan terlihat seperti menikmati pembicaraan, menikmati wajah tampannya, sekaligus flirting.

Segar dan Wangi

Walau banyak yang bilang wajah Anda mirip aktris terkenal, tapi kalau penampilan Anda tidak oke (rambut diikat sembarangan atau baju terlihat kusut), pria pun akan malas melirik. Selain tampil segar dan wangi, perhatikan pula postur tubuh Anda. Usahakan selalu dalam posisi tegak, sehingga ketika bergerak, penampilan Anda akan makin sempurna.

Merah Itu Seksi

Jika hendak mingle di event atau pesta, sebaiknya Anda tidak menggunakan busana warna gelap, sebab Anda tidak akan bersinar di kerumunan massa. Menurut riset Andrew Elliot, Ph,D., profesor psikologi dari Universitas Rochester, New York, dari 150 pria, 110 pria mengaku lebih tertarik berkencan dengan wanita berbusana eye catching. Andrew juga mengungkapkan, wanita berbusana merah akan mencuri perhatian pria.

Jadi Diri Sendiri

Kalau Anda tipe wanita yang tenang dan tak banyak omong, tak perlu memaksa diri jadi lincah dan chatty. Jadilah diri sendiri karena dari kejujuran dan tidak bersikap artifisial, aura positif dari dalam diri akan keluar dan membuat orang lain terpukau. Hal ini juga berlaku dalam urusan busana. Jangan memaksakan diri mengenakan dress ketat yang menampilkan semua lekuk tubuh, hanya gara-gara semua anggota gang wanita Anda memakainya. Jika Anda nyaman dengan celana jins dan tank top, karena Anda anggap merepresentasikan diri Anda yang sebenarnya, tak masalah, asalkan sesuai dengan acara.

Kekuatan Sentuhan

Menurut Julie Taylor, pengasuh Match.com, kedekatan dan sentuhan membuat pria merasa aman dan hangat. Lakukan kontak fisik, saat Anda menyatakan persetujuan atau minat terhadap sesuatu. Misalnya dengan menepuk bahunya saat bilang, “Kamu jangan lupa nonton Inglourious Basterds. Filmnya seru banget, ending-nya keren,” saran dr. Ryan. (f)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO