Rambut 

Tip Meluruskan Rambut Permanen


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tip Meluruskan Rambut Permanen Femina
Seiring berjalannya waktu, gaya rambut lurus selalu menjadi tren pilihan para wanita di segala usia. Buat Anda yang memiliki rambut tebal dan susah diatur, serta rambut kriting dan frizzy yang menyita waktu untuk menatanya, meluruskan rambut secara permanen adalah salah satu solusinya. Rambut menjadi mudah dan cepat diatur.

Sebelum meluruskan rambut, intip dulu tip meluruskan rambut permanen berikut ini, agar rambut terlihat lurus alami.
  • Meluruskan rambut secara permanen perlu berhati-hati. Kini ada teknologi nutri-cationic yang bisa menghaluskan kutikula dan permukaan rambut tanpa membuatnya jadi rusak. Pilih juga produk yang mengandung emollient agents yang berkhasiat mengilatkan rambut.
  • Rambut keriting dan frizzy menyita waktu untuk menatanya. Pelurusan rambut permanen cocok untuk yang sibuk. Selain praktis juga menghemat waktu dan tenaga. Bila rambut Anda sensitif, pilih produk pelurus rambut yang dikhususkan untuk rambut sensitif.
  • Hanya percayakan pelurusan rambut pada salon yang memberikan servis yang baik dan terjamin mutunya.
  • Bila Anda termasuk tipe wanita yang feminin, pelurusan permanen disertai ikal kecil di bawah cocok untuk dicoba. Pilih produk yang menggunakan teknologi Anti-Breakage system. Selain rambut lurus alami tanpa kesan ‘rambut mati’, helaian rambut yang tadinya frizzy dan kering menjadi lebih lembut dan berkilau. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Harga BBM Naik Femina
TOPIK Hari Ini
Harga BBM Naik
Setuju atau tidak dengan kenaikan harga BBM ini?
KOMENTAR
20 Nov 2014 - RiaJumriati
Saya setuju dengan kenaikan BBM, beri kesempatan pada Bp. Presiden Jokowi utk membuktikan bhw pengalihan subsidi BBM, bisa di gunakan utk pembangungan jalan dan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh. Beliau berani mengemban dosa pemimpin terdahulu d ...



Majalah Edisi 46 (22 - 28 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 19 November 2014






  VIDEO