Rambut 

Tip Meluruskan Rambut Permanen


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tip Meluruskan Rambut Permanen Femina
Seiring berjalannya waktu, gaya rambut lurus selalu menjadi tren pilihan para wanita di segala usia. Buat Anda yang memiliki rambut tebal dan susah diatur, serta rambut kriting dan frizzy yang menyita waktu untuk menatanya, meluruskan rambut secara permanen adalah salah satu solusinya. Rambut menjadi mudah dan cepat diatur.

Sebelum meluruskan rambut, intip dulu tip meluruskan rambut permanen berikut ini, agar rambut terlihat lurus alami.
  • Meluruskan rambut secara permanen perlu berhati-hati. Kini ada teknologi nutri-cationic yang bisa menghaluskan kutikula dan permukaan rambut tanpa membuatnya jadi rusak. Pilih juga produk yang mengandung emollient agents yang berkhasiat mengilatkan rambut.
  • Rambut keriting dan frizzy menyita waktu untuk menatanya. Pelurusan rambut permanen cocok untuk yang sibuk. Selain praktis juga menghemat waktu dan tenaga. Bila rambut Anda sensitif, pilih produk pelurus rambut yang dikhususkan untuk rambut sensitif.
  • Hanya percayakan pelurusan rambut pada salon yang memberikan servis yang baik dan terjamin mutunya.
  • Bila Anda termasuk tipe wanita yang feminin, pelurusan permanen disertai ikal kecil di bawah cocok untuk dicoba. Pilih produk yang menggunakan teknologi Anti-Breakage system. Selain rambut lurus alami tanpa kesan ‘rambut mati’, helaian rambut yang tadinya frizzy dan kering menjadi lebih lembut dan berkilau. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 21 (23 - 29 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 20 May 2015






  VIDEO