Rambut 

3 Tatanan Rambut Gelombang


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

3 Tatanan Rambut Gelombang Femina
Tata rambut bergelombang bukanlah hal baru, namun tataan ini selalu berhasil membuat Anda terlihat berbeda. Rahasianya ada pada karakter yang ingin Anda tampilkan.

Sexy Wave

Untuk rambut panjang, coba gaya rambut bergelombang ala Katy Perry sebagai inspirasi. Cocok bagi Anda yang mempunyai karakter seksi memukau.

Alat yang digunakan: Rol rambut.

Tahapannya:
  1. Rambut diambil sebagian, mulai dari sisi atas dilanjutkan pada bagian kanan dan kiri, lalu disisir agar rapi saat digulung.
  2. Rambut yang telah dipilih diberi sedikit sasakan agar struktur rambut terasa sedikit kasar
  3. Sisipkan rol pada pangkal rambut. Gulung sisa rambut pada rol hingga ujung rambut, lalu uraikan agar hasilnya terlihat lebih alami.

Classy Wave

Gaya tataan rambut ala Marilyn Monroe ini sangat khas dengan aksen klasik. Potongan pendek dan bergelombang yang menawan ini tak ayal menjadi ikon di pertengahan tahun ’50-an hingga kini

Alat yang digunakan: Hot roller.

Tahapannya:
  1. Rambut disisir hingga rapi dan diambil sebagian, mulai dari sisi atas, lalu ke bagian kanan dan kiri.
  2. Lilitkan sebagian rambut tersebut pada rol yang sebelumnya telah dipanaskan di mesin pemanas rol, mulai dari pangkal rambut dan dililit hingga ujung rambut.
  3. Jepit rambut yang telah digulung dengan rol. Diamkan beberapa saat, lalu dilepas dan semprotkan dengan hairspray agar hasilnya lebih tahan lama.

Preppy Wave

Untuk Anda yang mempunyai rambut dengan panjang sedang, bisa meniru tataan unik Dita Von Tesse. Aksen bergelombang spiral berhasil melekatkan dirinya dengan gaya preppy.

Alat yang digunakan: Curling iron.

Tahapannya:
  1. Pilih sebagian rambut dan disisir rapi mulai dari bagian kanan dan kiri, lalu bagian belakang.
  2. Pisahkan rambut yang tersisa dengan menggunakan jepit rambut, lalu dililit menggunakan jari.
  3. Gunakan curling iron sekitar 10 cm dari pangkal rambut. Lilitkan sisanya hingga ujung rambut dan semprotkan hairspray agar hasilnya lebih kuat. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Solo Traveller  Femina
TOPIK Hari Ini
Solo Traveller
Kenikmatan apa yang Anda alami saat pergi traveling seorang diri?
KOMENTAR
18 May 2015 - diyahkwee
Bagiku seru banget, panik, cemas, takut sekaligus senang dan exciting menunggu apa yang akan terjadi kalau melakukan perjalanan sendiri, dan biasanya ada-ada saja kejadian serunya. Seperti perjalanan terakhir, saya ketinggalan pesawat karena asyik ja ...
13 May 2015 - SantiJuli
Bebas! Itu yang saya rasakan. Tidak perlu mengatur dan di atur, tidak perlu risih dan sungkan dengan  teman traveling. Tapi, mulai berasa nggak enaknya waktu kita pingin kasih komentar tentang sesuatu yang kita lihat, dengar dan rasa. Mesti di-k ...
12 May 2015 - gawatdarurat
ya kalo mau pergi tinggal pergi aja, ga ada pake persiapan. masa harus tunggu orang lain. menurut saya belum travelling namanya kalau tidak bertambah teman orang lokal di tempat yang kita kunjungi. so, make new friends on the road, youll be amazed of ...



Majalah Edisi 21 (23 - 29 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 20 May 2015






  VIDEO