Beauty Tips 

Serum Wajah Pilihan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Serum Wajah Pilihan Femina

Pada umumnya, serum berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit, mulai  dari  warna kulit wajah yang tidak merata, noda membandel, kekusaman, bahkan menyamarkan garis-garis halus.  Menurut Juliana Yu MD.H.Cosmetologist, CIBTAC,BABTAC,IPTI,ITAC,CIDESCO Dipl’l Int’l, serum adalah mother of essence, yang artinya ada sebuah konsentrasi dari suatu produk yang ampuh dan memberikan khasiat lebih cepat dalam perawatannya.  Agar lebih jelas lagi, yuk, kita simak 7 serum wajah terbaru di bawah ini. Siapa tahu salah satunya bisa menjadi pahlawan bagi masalah kulit wajah Anda.

1. White Perfect Laser Essence, Anti Spot Brightening -  L’Oreal
Cara singkat untuk mendapatkan kulit indah adalah dengan perawatan teknologi laser. Namun, tak semua wanita berani melakukannya. Produk pencerah wajah ini berani membandingkan hasilnya dengan perawatan yang menggunakan laser. Dengan kandungan dermoliss dan ellagic acid atau ekstrak antioksidan,serum ini bekerja untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan, menghaluskan tekstur kulit, dan melembapkan wajah.
Harga: Rp199.000.

2. Derma Bright, Intensive Brightening Serum - Biokos MarthaTilaar
Serum inovasi terbaru dari Martha Tilaar ini berkonsep total whitening. Dengan kandungan bio brightening complex dan xylinum black tea-nya bekerja sebelum melanin terbentuk, pada saat pembentukan, dan setelah melanin terbentuk. Hasilnya? Kulit terlihat lebih cerah, noda karena hiperpigmentasi berkurang  dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit.
Harga: Rp250.000.

3. Nutriganics Smoothing Serum - The Body Shop
Produk yang mendapat sertifikat organik dari Ecocert, sebuah lembaga yang memberikan sertifikasi produk berbahan organik alami. Serum ini mengandung 15 bahan organik, yang di antaranya minyak babasu Brazil dan lidah buaya organik dari Guatemala yang berfungsi untuk melembutkan dan meremajakan  sel kulit. Gunakan serum ini setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap dengan gerakan memutar perlahan agar meresap dengan maksimal.
Harga: Rp269.000.

4. Clearly Corrective Dark Spot Solution - Kiehls
Dengan kombinasi kandungan activated C, ekstrak white birch, dan ekstrak bunga peoni, serum yang mampu mengurangi produksi melanin pada kulit wajah, menghambat muncul kembali ke permukaan dan memecah melanin yang telah terbentuk ini dapat menyamarkan noda hitam dengan maksimal. Bagi Anda yang berjenis kulit kering, serum ini sangat tepat untuk dicoba.
Harga: Rp595.000.

5. Retin-Ox Wrinkle Correxion - ROC
Jika Anda wanita berusia di atas 35 tahun, pilihlah serum yang andal dalam membantu proses regenerasi kulit wajah dan mengurangi garis-garis penuaan yang bahkan sudah terlihat cukup dalam. Kandungan retinol, hyaluronic acid (HA), dan biopetide-nya efektif dan baik digunakan pada pagi dan malam hari sebelum pemakaian pelembap.
Harga: Rp610.000.

6. Skin Ergetic – Biotherm
Serum ajaib yang dapat menyamarkan efef wajah yang lelah, vlek-vlek hitam, dan kantong hitam pada bawah mata ini sangat unik. Mengandung bubuk ekstrak brokoli dalam suatu kapsul yang diaktifkan saat pembelian serum dilakukan. Dengan masa aktif serum yang hanya dapat digunakan dalam waktu tiga bulan,serum ini bekerja sangat efektif.
Harga: Rp680.000. (50 ml).

7. Even Better Clinical Dark Spot Corrector – Clinique
Serum unggulan dari Clinique ini sudah berhasil mendapatkan 62 awards di dunia. Dengan kandungan paten yang diberi nama CL-302 complex yang berupa ekstrak tumbuh-tumbuhan. Serum ini mampu membantu meratakan noda gelap, dan melembutkan permukaan kulit hanya dengan rutin mengoleskan serum dengan teratur dua kali dalam sehari.
Harga: Rp790.000.(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini THE INFLUENCER Femina
TOPIK Hari Ini
THE INFLUENCER
Rekomendasikan sosok paling inspiratif versi Anda!
KOMENTAR



Majalah Edisi 34 (30 Agustus - 5 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 27 August 2014






  VIDEO